Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2011

Obsesi yang Menguras Tenaga!!!

Pernahkah terpikirkan olehmuw u/ mewujudkan impianmuw??
entah disebut apa? obsesi? obsesi gila! hal-hal yang seharusnya or sebenarnya tidak mungkin bisa dicapai tapi sy tetap meyakini bahwa itu trjadi!!
mungkin agak ironi,,,dan menyiksa diri sendiri!! tp, ketika saya berniat u/ melakukan sesuatu maka sampai tak ada dukungan skali-pun sy tetap tdak akan menyerah!
kalow cuma kata2 mistis seperti ini mungkin akan membuat kita bertanya-tanya, mana realitasnya? untuk berpikir ini kan menjadi suatu realitas saja saya masih berbicarA sambil bermimpi!
ada beberapa hal yang kubuktikan obsesi i2 berhasil kujalankan n mewujudkannya menjadi nyata!
when i was yunior high school!
saya selalu bercermin pada keberhasilan kakak-kuw! kami dilahirkan dr rahim yg sama. tdak menutup kemungkinan kami memiliki kehebatan yang sama! mngkin garis tangan akan berbeda jauh, sesuai dengan garis tangan Yang MAHA Kuasa!sejak berpikir tentang itu, saya terobsesi u/ mengikuti jejak keberhasilan sang kakak! keluarga kami adalah keluarga besar!! cukup banyak nama anak u/ diingat, tp, ketika kau berprestasi dan membanggakan, maka tanpa kau minta, namamuw khan diaung-aungkan sampai kau bosan sendiri mendengarnya! itulah yang kulihat pada keberhasilan kakkakku! berhasil menjadi juara d lomba-lomba tingkat nasional! jangankan dalam keluarga kecilkuw, dalam keluarga besarkuwpun mereka disebut-sebut!
aku mengikuti segala jenis lomba, obsesiku menjadi yang terbaik dan membanggakan! aku hanya ingin memecahkan rekor juara kakakkuw! aku bukannya benci pada mereka! iri mungkin! tp, apa itu salah! saya cuma manusia biasa yng juga punya emosi dan amarah! saya bukan malaikat atau robot!
kakakkuw pernah memenangkan lomba-lomba cerdas cermat, maka sejak SD saya sudah mengikuti lomba-lomba serupa, n semuanya berhasil say menangkan! tentu saja, sangat menguras tenaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar