Cari Blog Ini

Selasa, 29 Maret 2011

puisi curhat!!

sangat gampang menjadi anak yang baik!
cukup tutup mulut dan tutup kaki!
tinggallah di rumah dan tunjukkan bahwa kau anak penurut dan mendengar!
tp, apa yang akan terjadi selanjutnya!
seperti dipasung!
di istana megah tempatmuw terkurung, dalam fikiran yang tak bisa bebas!
apa salahkuw?
aku hanya melakukan sesuatu yang ku anggap benar, tp tidak benar menurutmuw!
semua org merasa benar, entah aku atau kau atau kalian yg salah!
aku merasa benar karena akulah yang bertanggung jawab pada hidupkah?
salahkah jika kuhabiskan masa mudakuw dengan beraktifitas?
apa itu diluar normal?
apa yg kaliand anggap normal?
semua konsep itu tidak masuk dipikirankuw!

bicaralah!!! katakan semua salahkuw!
atau diantara kita tidak akan ada yang bicara! dan selamanya akan berakhir begini!
aku sayakng kalian! tp, sangat gampang untuk membenci kaliand!
jangan paksa aku melakukannya!

Tuhan,,,apa akuw berdosa?
apa aku anak yang tidak berbakti?
apa aku adik yang tidak penurut?
apa aku kakak yang tidak membanggakan!
apa aku orang yg hina bagi kalian?

apa semua yang kubuktikan tidak cukup?
aku tidak pernah menuntut!
hanya ingin kaliand membiarkanku bebas memilih!
toh buktinya nama kaliand tidak pernah tercoreng olehkuw!
IP yang tinggi!
selalu menang lomba!
tampil di beberapa acra penting! tidakkah ini cukup?
bilang padakuw!

ketika aku diam dan bungkam d rumah! itu yg kalian inginkan!
ketika aku dengan rajin membersihkan rumah! itu yang kalian inginkan!
ketika aku tetap terlihat walau kaliand cuekin hanya karena dering telpon dari pacar kalian! itu yang kaliand inginkan!

bicaralah supaya akuw bisa menjadi ismi yang kau inginkan!
ndag menyembunyikan ismi yang lain di dalam lubuk hatikuw!

tuhan, suatu hari nanti akuw ingin bebas meninggalkan ini semua!
berdosakah aku pada orang tuakuw!
brdosakah aku pada saudara-saudarakuw!

hanya kau yang tau seberapa sakitnya hatikuw! dan dendam itu tidak pernah menghilang seluruhnya! dy siap meledak kapan saja! maka ampuni dosakuw Tuhan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar